Subscribe:

Rabu, 01 Februari 2012

Pertandingan Arema Lawan Persiba Bantul Ditunda


Pertandingan antara Arema Indonesia dan Persiba Bantul dalam kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011/12 dipastikan ditunda. Kepastian penundaan jadwal pertandingan itu diakui manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, Rabu (1/2).
 
Menurut dia, sesuai jadwal awal, partai kandang tim Singo Edan ini digelar Sabtu (4/2). Namun, karena akan ditayangkan secara langsung melalui media televisi nasional, pertandingan tersebut ditunda menjadi Minggu (5/2).


"Penundaan pertandingan itu sesuai permintaan media broadcast partner. Itu pun sudah atas persetujuan dari PT LPIS selaku regulator penyelenggara kompetisi IPL 2011/12," jelas Noor Ramadhan.
 
Alasan penundaan pertandingan itu, kata pria yang akrab disapa Nunun ini, karena kepentingan untuk disiarkan secara langsung melalui media televisi. Makanya, pertandingannya dilaksanakan pada Minggu (5/2), mulai pukul 15.30 WIB hingga selesai.
 
Menurut dia, penundaan pertandingan itu  tidak terlalu bermasalah bagi Arema Indonesia maupun tim tamu, Persiba Bantul. Sebab, kata dia, secara prinsip tidak terlalu mengganggu program latihan maupun kepentingan lainnya bagi klub berlambang kepala Singa ini.
 
Begitu juga, lanjut dia, bagi Persiba Bantul. Tim promosi di ajang IPL yang baru saja mengalahkan Persebaya di kandang Bajol Ijo, Stadion Tambaksari Surabaya ini, dikatakan sampai saat ini tidak memberikan respon keberatan atas penundaan jadwal tersebut.
Sebagai bukti Persiba Bantul tidak kebaratan, dia menyebutkan tidak adanya protes yang dilayangkan ke panitia pelaksana (panpel) pertandingan. Karena itu, kata dia, pertandingan antara Arema Indonesia dan Persiba Bantul ini positif ditunda menjadi Minggu. Sedangkan tempat pertandingan, katanya, tetap di Stadion Gajayana Malang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar