Subscribe:

Kamis, 26 Januari 2012

Persebaya Waspadai Mental Juang Persiba

Mental juang skuad Persiba Bantul bakal menjadi salah satu perhatian Persebaya saat kedua tim bentrok di stadion Gelora 10 November, Sabtu (28/1). Perhatian ini merujuk pada performance yang ditunjukkan tim polesan M Basri ini di beberapa pertandingan sebelumnya.

Salah satunya saat away ke kandang Persibo Bojonegoro yang berakhir 3-2 untuk tuan rumah. Saat itu, Persiba sempat tertinggal tiga gol lebih dulu.
Secara teknis,  pelatih Divaldo Alves mengaku sudah mengantongi kekuatan Laskar Sultan Agung, julukan Persiba.  "Ya kita sudah tahu bagaimana kekuatan mereka," terang pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Divaldo juga sudah melihat video rekaman pertandingan saat Persiba menang tipis atas Persija, 1-0, Sabtu (21/1). Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, gol tunggal tim pujaan Paserbumi dicetak Johan Manaji pada menit ke-82.

Setelah melihat rekaman pertandingan lawan Macan Metro, mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC menyebut, kekuatan utama Persiba ada di lini tengahnya.

"Mereka kuat di lini belakang dan tengah. Mereka bukan tim yang mudah dikalahkan." tambah Divaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar