Subscribe:

Rabu, 29 Februari 2012

Batal Mundur, Iwan Setiawan Tetap Tukangi Persija Jakarta

Iwan Setiawan - Persija Jakarta (GOAL.com/Arief Setiadi)


Iwan Setiawan akhirnya melunak dan bersedia untuk tetap menjadi pelatih kepala Persija Jakarta, setelah sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Iwan Setiawan tetap menolak untuk menjadi pelatih lagi dan hanya bersedia untuk mengisi posisi direktur teknik Persija. Tetapi setelah rapat dengan manajemen, Iwan akhirnya bersedia kembali menjabat sebagai pelatih kepala.
Iwan berharap PT Liga Indonesia segera membenahi kualitas wasit Indonesia yang buruk sehingga pertandingan-pertandingan di Superliga Indonesia menjadi lebih enak ditonton.

“Sikap saya kemarin puncak kekecewaan saya terhadap kinerja wasit, setelah tiga laga sebelumnya saya berusaha untuk sabar melihat Persija di dzolimi, semoga kedepannya PT.LI bisa segera melakukan evaluasi terhadap korps baju hitam yang memimpin laga ISL," ujar Iwan seperti yang dilansir oleh Jakmania.org.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh ketua umum Persija Ferry Paulus, ia menyatakan Iwan Setiawan bersedia kembali mengisi posisi pelatih kepala usai rapat bersama manajemen. "Satu syarat yang diminta Iwan agar manajemen lebih kritis dalam menyikapi setiap keputusan-keputusan wasit yang merugikan Persija," ujarnya.

Dengan demikian, tim Macan Kemayoran akan tetap didampingi oleh Iwan Setiawan saat melakoni laga kandang menghadapi Mitra Kukar yang akan digelar besok (01/03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar