Subscribe:

Sabtu, 28 Januari 2012

Persiba Bantul Targetkan Menang Di Surabaya

Persiba Bantul menargetkan tiga angka saat menghadapi Persebaya IPL di stadion Gelora 10 November, Surabaya, hari ini (28/01) dalam laga lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL).

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persiba, M Basri, ia menyatakan anak asuhnya tidak rela pulang ke Bantul dengan satu angka apalagi dengan tangan kosong.
"Semua tim tidak mau pulang dengan angka satu, apalagi kosong. Kami tetap target menang melawan Persebaya," ujar Basri.

Basri menilai anak asuhnya harus kuat menghadapi tekanan pendukung fanatik Persebaya, yaitu Bonek Mania, yang akan memberikan dukungan kepada klub mereka dengan luar biasa.

"Itulah yang harus dihadapi. Saya hafal betul bagaimana dukungan Bonek Mania yang sangat luar biasa. Dari dulu Bonek selalu menunjukkan kelompok pendukung totalitas. Pemain harus siap menghadapinya," tambah Basri.

Selain itu, mengenai permainan Persebaya, Basri mengaku tidak ingin anak asuhnya fokus pada beberapa pemain Persebaya saja. Ia menilai semua pemain Persebaya harus diwaspadai.

"Semua pemain Persebaya berbahaya. Kami harus mewaspadainya dan strategi khusus untuk menahannya sudah ada. Tapi ini rahasia perusahaan dan tidak boleh dipublikasikan, sebab terkait strategi dan tak-tik internal," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar