Subscribe:

Rabu, 22 Februari 2012

SSB Real Madrid Akan Ada Di Tujuh Kota

Santiago Bernabeu - Real Madrid


Yayasan Real Madrid berencana membuka sekolah sepakbola (SSB) di tujuh kota Indonesia sepanjang 2012. Ketujuh SSB ini nantinya berada di bawah naungan Yayasan International Social Sport Development (ISSD).

Ketujuh kota SSB yang berafilisasi ke Madrid tersebut adalah Banda Aceh, Yogyakarta, Sidoarjo, Samarinda, Banjarmasin, Makassar dan Papua. Peresmian ketujuh SSB ini dilakukan di Yogyakarta pada 3 Maret nanti.
“Kami akan membuka tujuh Social Sports School (SSC) di seluruh Indonesia. Hanya peresmiannya saja di Yogyakarta. Tapi SSB ini akan secara serentak mulai aktif pada 3 Maret,” ujar ketua Yayasan ISSD Faisal.

“Pada tahun 2015, kami menargetkan seluruh provinsi di Indonesia sudah berdiri SSB Real Madrid. Kami akan melakukannya secara bertahap.”

Ditambahkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada anak-anak berusia enam sampai 17 tahun yang tidak mampu untuk mendaftar secara gratis. Hal ini dilakukan agar pengembangan sepakbola di level junior merata ke seluruh strata.

“Untuk setiap kota, kuota siswa yang diterima 100 anak, dan 30 persen diantaranya perempuan. Siswa SSB ini nantinya juga punya kesempatan meninjau kandang Real Madrid,” tambah Faisal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar