Subscribe:

Jumat, 03 Februari 2012

AFC Menilai Indonesia Berpotensi Jadi Raja Asia


Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) mengakui Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi raja di Asia, hal tersebut diungkapkan oleh Head Member Assosiations & Internal Relations AFC, James Johnson, dalam sambutannya pada rapat kerja PSSI tahun 2012 di Bogor, kemarin (02/02).

Menurut James, potensi besar tersebut dapat terwujud apabila semua pihak yang ada di Indonesia dapat bersatu dan bekerja sama dalam membangun sepakbola nasional.

"AFC melihat, Indonesia punya potensi besar untuk menjadi nomor satu di Asia. Potensi ini bisa dilakukan, asal semua pihak bisa bekerja sama," ujar James.

"Semua harus bersatu dalam menyelasaikan masalah yang dihadapi. Termasuk seluruh warga masyarakat, sekiranya ingin menjadi nomor satu di Asia."

James berharap, semua permasalahan dan kekisruhan yang terjadi di sepakbola Indonesia segera terselesaikan agar tidak ada dampak buruk yang terjadi. "Kami harap, semua persoalan yang dihadapi, bisa segera diselesaikan. Jika tidak, akan berdampak buruk bagi sepak bola Indonesia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar