Subscribe:

Minggu, 04 Maret 2012

Juan Sebastian Veron Dukung Lionel Messi Jadi Kapten Argentina



Mantan gelandang Argentina Juan Sebastian Veron menilai Lionel Messi sangat sempurna untuk menjadi kapten tim Tango.

Veron menyampaikan pendapatnya dalam wawancara dengan 
FoxSports beberapa saat setelah duel Argentina melawan Swiss. DI laga tersebut, Messi mencatat hat-trick pertamanya bagi tim nasional ketika mengalahkan Swiss 3-1. Menurut Veron, Messi merupakan pilihan tepat sebagai pemimpin.

“Saya tidak menempatkan diri saya untuk diwawancara atau menyampaikan pernyataan kepada wartawan. Saya mengatakannya berdasarkan apa yang saya lihat di atas lapangan. Messi dilahirkan menjadi pemimpin, dan tanggung jawab tidak mengganggunya,” ujar Veron.
La Bruja belakangan ini dikaitkan kembali ke tim nasional, mengingat pelatih Argentina saat ini Alejandro Sabella merupakan pengagum Veron. Ia juga membuka pintu kepada Veron bila ingin kembali ke tim nasional.

“Apa yang saya cari lagi di tim nasional? Bermain satu lagi hanya sekadar untuk statistik saya? Karir saya di tim nasional sudah berakhir,” tegas Veron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar