Subscribe:

Selasa, 20 Maret 2012

Paserbumi ‘wellcome’ Buat Ernest Jeremiah


Meski belum juga datang di Bumi Projo Taman Sari, striker terbaru Persiba, Ernest Jeremiah mendapat respon positif dikalangan fans khususnya Paserbumi. Dari komentar di website Paserbumi serta jejaring sosial Face Book dan twitter, mayoritas merespon positif kehadiran mantan Bomber Persipura dan Persidafon tersebut. Tipikal Ernest yang gesit, ngotot serta punya power, dinilai mampu menggantikan Emmanuel Cristori. Bahkan ada yang mengatakan, Ernest bisa jadi duplikasi Fortune Udo.
Lurah Paserbumi, Hanung Raharjo ST, saat dimintai pendapatnya tentang sosok Ernest Jeremiah, mengaku tak mempermasalahkan pilihan manajemen tersebut. “kalau kualitasnya diatas Cristori, why not. Toh teman-teman Paserbumi juga mendukung,” terang Hanung. 1 gol Ernest ke gawang WTN ketika Semifinal Divisi Utama bulan Mei setahun silam, menunjukan bahwa ia punya skill yang memadai sebagai target-man.
Komentar senada juga datang dari Carik Paserbumi, Paryanto. Meski setengan musim tidak bermain sepakbola, kualitas Ernest tetaplah bagus. “Semoga saja bisa mengangkat performa Persiba diputaran kedua, khususnya dalam urusan mencetak gol. Fakta membuktikan kalau kemarin produktivitas gol kita kalah dibanding tim papan atas lainnya,” jelasnya. Paryanto juga meminta manajemen agar setidaknya mengadakan laga ujicoba sebelum ke Bontang, dengan tujuan untuk melihat sekilas performa terkini Ernest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar